Menjamu MU, PSM Makassar Bawa Misi Tuntaskan Dendam

Gobola77 – PSM Makassar bermaksud meraih hasil sempurna saat menjamu Madura United (MU) di pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship, Sabtu (12/11/2016). Skuat berjuluk Juku Eja takluk 1-4 di kandang Madura United.

Laga yang tersaji di hadapan pendukung di stadion Andi Mattalatta Mattoangin harus dimaksimalkan. Pasalnya, Rizky Pellu dkk butuh poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara, agar bisa mencapai target mereka masuk lima besar akhir musim.

menjamu-mu-psm-makassar-bawa-misi-tuntaskan-dendam-qjy

Menghadapi tim berjuluk Sape Kerrap memang bukan perkara muda, tim yang bercokol di posisi kedua klasemen sementara ISC selalu tampil konsisten. Sehingga, mereka merupakan tim yang solid apalagi dibantu dengan legiun asing yang berkualitas seperti Fabiano Beltrame dan Erick Weeks.

Selain itu, tim Juku Eja juga harus menuntaskan dendam mereka pada putaran pertama lalu, di mana saat bermain di stadion Bangkalan Madura mereka menyerah dengan skor 4-1. Sehingga, kemenangan menjadi hal yang mutral untuk tim asuhan Robert Alberts ini.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, dirinya akan memaksimalkan pemain timnya dengan baik, meski hanya mengandalkan pemain seadanya. “Kita akan bermain secara tim, karena pemain harus dimaksimalkan,” katanya.

Dia menjelaskan memang menghadapi Madura United bukan pekerjaan muda, karena mereka punya pemain yang bagus. “Pemain sudah siap, dan kita sudah siapkan semuanya,” jelasnya.

Saat ini, tim Juku Eja masih berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin, sementara tim Madura United berada di posisi kedua dengan 52 poin. Mereka hanya beda selisi gol untuk memuncaki klasemen.

Pelatih Madura United Gomes de Olievera mengatakan, dirinya akan memanfaatkan segala kesempatan untuk mendapatkan tiga poin. “Termasuk soal cedera pemain PSM, kami akan memanfaatkan hal ini,” katanya.

Add Comment

Required fields are marked *. Your email address will not be published.